Piala Presiden 2022

Arema FC Tekuk Persik 1-0 

Pemain Arema Malang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Eduardo Almeida angkat bicara ihwal kemenangan anak asuhnya pada laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2022. Pelatih Arema FC tersebut mengaku kemenangan ini sebagai hal wajar karena timnya bermain bagus."Kami bermain bagus dan mengontrol jalannya permainan pada pertandingan ini," ucap Almeida usai laga."Kami mencoba untuk mencetak gol dan hal tersebut akhirnya terjadi," sambungnya.Menurut Almeida, kemenangan ini sangat penting bagi timnya. Pasalnya, dengan kemenangan tersebut, asa Arema lolos dari fase grup tetap terjaga.

"Yang terpenting, pada laga ini kami mendapat tiga poin. Ini sesuai tujuan kami berjuang lolos ke putaran berikutnya," kata Almeida.Arema FC, sebelumnya, sukses meraih kemenangan 1-0 pada laga kedua mereka di Grup D Piala Presiden 2022, kontra Persik Kediri. Gol tunggal Arema dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (15/06) malam tersebut dicetak Irsyad Maulana melalui tutuk penalti pada pengujung laga.Dengan kemenangan ini, Arema memuncaki klasemen sementara Grup D. Mereka meraih tiga angka dari dua laga. Sementara, Persik Kediri berada di peringkat keempat, dengan raihan sama dengan Arema FC.


Lebih lanjut, Almeida pun menampik tengara bahwa penalti yang didapat timnya kontroversial. Menurutnya, keputusan wasit memberikan hadiah penalti bagi timnya sudah tepat.Penalti tersebut bermula dari pelanggaran Agil Munawar terhadap Irsyad Maulana. Setelah wasit menunjuk titik putih muncul protes dari kubu Persik. Selain menganggap Irsyad terlebih dulu berada dalam posisi offside, ada juga yang menilai pelanggaran tersebut terjadi di luar kotak penalti."Menurut saya, penalti ini bukan penalti kontroversial. Ini memang seharusnya menjadi sepakan penalti," tutur Almeida.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar